5 Patung Kertas Gambarkan Atlet Bertanding di Olimpiade, Keren!

Seniman asal Kota Barcelona, Spanyol memanfaatkan momen Olimpiade Rio De Janeiro 2016 untuk membuat beberapa karya keren. Dengan secarik kertas, Raya Sader Bujana membuat 5 patung kertas yang menggambarkan atlet-atlet Olimpiade sedang bertanding di beberapa cabang seperti lompat tinggi, sepak bola, bola voli dan beberapa cabang lain.

1. Lompat tinggi.

Huhu
Huhu

2. Balap sepeda.

Huhu
Huhu

3. Sepak bola.

431053-1000xauto-raya-bujana
Huhu

4. Atletik.

Huhu
Huhu

5. Tenis.

Huhu
Huhu

Sumber: (Brilio)

Male Polish, Tren Pria Pakai Kuteks yang Ramai di Instagram

Kini pria tidak hanya sebatas menikmati perawatan kuku manikur dan pedikur saja, pria ingin lebih dari itu dengan mendapatkan tampilan kuku yang cantik dengan cat kuku. Pakai kuteks kini menjadi konsep baru pria agar terlihat lebih fashionable.

10895117_1542939316004872_1910289157_n

Di Intagram kini ramai tagar male polish, dimana para pria memamerkan kuku mereka berhias kuteks. Tak hanya kuteks warna polos, namun sejumlah pria memperlihat kuku mereka dengan beragam warna cat kuku. Pria yang mempopulerkan ‘male polish’ di Instagram adalah desainer Marc Jacobs. Dalam sejumlah postingan di Instagramnya, Marc tampil dengan kuku berwarna. Pertamakali ia menunjukkan kuku dengan kuteks warna hitam.

fb6706b3-6b05-4781-a430-8b390bc200cb_43

Setelah Marc sejumlah pria lainnya pun mengikuti jejaknya dengan menghias kuku.

Sumber: (Wolipop)

Cuma Cowok Berani dan Nekat, Mau Pakai 5 Desain Baju Unik Ini!

Dunia fashion menuntut kreativitas tinggi perancangnya. Demi mendapat perhatian dari para pecinta fashion, para perancang seperti berlomba menyajikan karya-karya yang nggak cuma keren tapi juga unik. Tapi ada kalanya kita malah dibuat kaget dengan “keunikan” yang ditawarkan oleh para perancang dalam karyanya.

1. Gimana model baju ini menurutmu?

Huhu

2. Jual kaos tangan, Mas?

Huhu

3. Obsesi : Pilot pesawat tempur

Huhu

11. Gaya apa lagi ini?

Huhu

5. Ampuuuun, DJ!

Fashion Duhmas

Sumber: (Brilio)

 

5 Meme Paskibra yang Bakal Bikin Kamu Gagal Fokus dan Cengar-Cengir

Kehadiran pasukan pengibar bendera atau paskibra jadi momentum yang sangat dinantikan dalam setiap upacara kemerdekaan. Langkah yang tegak dan kompak serta penampilan yang berwibawa membuat para anggota paskibra berhasil memukau peserta upacara yang hadir. Ya, jadi paskibra memang nggak mudah sih, butuh perjuangan dan waktu yang cukup lama. Menguras waktu dan energi banget pokoknya.

Tapi bagaimana kalau paskibra justru bikin gagal fokus seperti 10 meme dari berbagai sumber berikut ini, Rabu (17/8), yakin kamu betah upacara?

1. Yang mau diseriusin nih..

meme paskibra

2. Jomblo mana suaranyaaa….

meme paskibra

3. Betah upacara kalo kaya gini mah

meme paskibra

4. Berjuang dong banggg…

meme paskibra

5. Mau deh dihormatin

meme paskibra

Sumber: (Brilio)

Viral, Foto Suami yang Menangis Saat Dikejutkan Kabar Kehamilan Istri

Saat mengetahui dirinya hamil, Brianne tak langsung memberitahukan suaminya. Dia sengaja ingin memberitahukan kabar bahagia itu dengan membuatkan kejutan pada sang suami melalui sebuah sesi pemotretan.

e8ecbcc7-6067-491d-9e52-f42cde95ed4e_34

Brianne Dow bekerjasama dengan fotografer Samantha Boos untuk membuat kejutan pada suaminya, Brandon. Dia mengatakan pada pria tersebut kalau mereka baru saja memenangkan sebuah hadiah pemotretan dengan Samantha. Brianne pun mengajak Brandon ke taman untuk melakukan pemotretan tersebut. Si pria sama sekali tidak tahu kalau pemotretan yang dilakukan itu hanyalah sebuah akal-akalan istrinya belaka.

Setelah Brandon Brianne sama-sama selesai menulis di papan tulis, Samantha kemudian meminta mereka membalikkan badan dan berdiri berhadapan. Brandon yang awalnya tidak tahu, membalikkan tubuhnya dengan ekspresi wajah tersenyum lebar. Namun tidak lama setelah melihat tulisan di papan tulis yang dipegang Brianne, ekspresinya berubah.

af5ff117-b7a4-4fba-8998-425a90c19ba0_43

Saat diwawancara ABC, Brianne menuturkan ketika Brandon membaca tulisannya, dia terus menatap mata suaminya itu. “Aku bisa melihat dia sangat shock. Dia kemudian terus melihat mataku dan bertanya, benarkah?” ceritanya. Dan saat Brianne mengatakan ‘ya’, pria tersebut langsung memeluknya dan menangis bahagia.

Sumber: (Wolipop.detik)

Kisah Cinta Unik, Nenek 71 Tahun dan Pemuda 18 Tahun yang Berujung di Pelaminan

Kala pensiunan bernama Almeda Errela (71) dari Sevierville, Tennessee, AS, tengah berduka dan menghadiri pemakaman putranya, dia tidak menduga bakal bertemu dengan sang belahan jiwa, Gary Hardwick (18). Keduanya resmi menikah dalam sebuah upacara sederhana yang dipersiapkan oleh Hardwick selama enam hari saja.

nenek-nikahi-pemuda_20160726_180720

Errela mengatakan bahwa semenjak menjanda dan memiliki empat orang anak, dia tidak berniat untuk menikah kembali. Namun, pemakaman putra pertamanya, Robert (45), mempertemukannya dengan pria muda yang tidak takut mencintainya. Mata biru Errella yang indah menjadi daya tarik yang meninggalkan kesan mendalam di hati Hardwick.

1715259garyhardwick780x390

Usai bertemu Errella di pemakaman, Hardwick mengatakan bahwa dia tidak bisa melupakannya. Bahkan, dia pun memutuskan hubungan dengan kekasihnya yang berusia 77 tahun untuk mencari Errella. Hardwick mengatakan bahwa saat tantenya yang merupakan istri dari anak pertama Errella, minta ditemani untuk proses kremasi almarhum, dia datang karena empati dan rasa menghormati.

Keduanya kembali bertemu ketika acara ulangtahun saudara. Semenjak itu, mereka tak ingin berpisah. Wah ada-ada saja yaa readers..

Sumber: (Tribunnews)

Heboh Waria-waria Cantik Berseragam SMA Ikut Gerak Jalan di Bali

Perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tinggal menghitung hari saja. Namun kemeriahannya sudah terasa di sejumlah daerah di Tanah Air. Seperti lomba gerak jalan yang belum lama ini diselenggarakan masyarakat Buleleng, Bali.

Lomba gerak jalan ini diikuti oleh banyak peserta, salah satunya yang menarik perhatian adalah regu dari SMAN 19 Wargas. Regu tersebut merupakan kelompok peserta yang berasal dari komunitas Waria dan Gay Singaraja (Wargas).

wa-bonsabiker-a00fd2e3a5e8a8de50b6e0d824713a37

Layaknya siswi-siswi SMA, para waria itu mengenakan seragam putih abu-abu. Penampilan mereka di jalanan kawasan Singaraja kemarin itu pun sontak heboh jadi pembicaraan di media sosial. Dalam hal ini, partisipasi para waria itu masih menuai sejumlah pro dan kontra. Tetapi tak sedikit pula netizen yang menganggapnya sebagai seru-seruan saja.

wargas-19-3-1024x576-0838d173591c8be1d0e2313762dbf65f_850x350

Melalui kostum seragam SMA itu mereka ingin mensosialisasikan bahaya HIV/AIDS kepada para pelajar sehingga mereka bisa mengurangi pergaulan bebas.

Sumber: (Idntimes.com)

Apa sih Perbedaannya Pomade, Wax dan Gel?

Dandan cuma hak kaum cewek? Salah besar! Cowok juga wajib berdandan biar tampil tampan memikat para cewek. Salah satu elemen penampilan yang harus diperhatikan adalah rambut. Tatanan rambut yang rapi dan keren bakal bikin jantung cewek nggak bisa berdetak dengan tenang.

Beda pomade, wax, dan gel untuk rambut.
Beda pomade, wax, dan gel untuk rambut.

Sedikit info nih, pomade terbuat dari bahan minyak dan mengandung lemak. Tak heran pomade memberi kesan berkilau dan klimis teratur pada rambut. Selain berbahan minyak, ada pula pomade yang berbasis air sehingga lebih mudah untuk dicuci nantinya.

Kalau wax atau pasta rambut terbuat dari bahan minyak wax atau lilin. Sedikit berbeda dengan pomade, wax ini akan mengering beberapa jam setelah digunakan, tak seperti pomade yang selalu memberikan efek mengkilap.

750xauto-gimana-mau-tampil-keren-kalau-nggak-tahu-beda-gel-wax-pomade-160520h

Nah, bicara gel untuk rambut itu terbuat dari bahan berbasis air. Bahkan ada pula yang bercampur resin dan alcohol sehingga daya rekatnya semakin kuat. Tak heran rambut akan kaku dan susah diatur kala gel mengering. So, kamu bisa mengaplikasikan penampilan rambut dengan produk perapi rambut sesuai dengan jenis rambut kamu. Selamat menjadi ganteng, readers!

Sumber: (Brilio.net)

Wajah driver Gojek ini mirip Shah Rukh Khan, saudaraan ya?

Banyak orang yang percaya jika setiap orang di dunia ini punya kembaran. Salah satu buktinya, pria yang bekerja sebagai driver Gojek ini. Pria bernama Kadil Mohan ini mendadak bikin heboh netizen lantaran foto-fotonya yang mirip dengan artis India, Shah Rukh Khan beredar di media sosial.

mirip shah rukh khan abang gojek ini bikin heboh netizen
mirip Shah Rukh Khan abang gojek ini bikin heboh netizen

Jika diperhatikan dengan seksama, raut muka Bang Kadil ini memang terlihat cukup mirip dengan Shah Rukh Khan. Alhasil, doto-fotonya ini banjir komentar netizen.

Warbiazyah benerrr mirip…” ujar netizen bernama Ayyub. “Mirip bang bneran… Tinggal minjem gaya nurman kamaru yg chaiya chaiya pasti menang di aspal bang,” sambung netizen lainnya.

Nah, kalau menurut readers gimana? Mirip nggak nih sama Shah Rukh Khan?

Sumber: (Brilio.net)

Inilah Cerita Polisi Pilih Jadi Pemulung dan Tolak Uang SIM

Bripka Seladi, anggota polisi di Polres Malang Kota, layak dijadikan teladan. Demi mendapatkan uang sampingan, ia menyambi pekerjaan menjadi pengumpul sampah dan menolak pemberian uang dari warga yang mengurus Surat Izin Mengemudi (SIM).

Selain bisa mendapatkan uang halal dari pekerjaan keduanya, pria berusia 57 tahun ini juga membantu dalam menciptakan kebersihan lingkungan.

Bripka Seladi memiliki sebuah gudang sampah di Jalan Dr Wahidin, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Uniknya, gudang tersebut tidak terlalu jauh, masih berada di jalan yang sama dengan kantor tempat ia berdinas.

Ketika berdinas menjadi polisi, ia bertugas pada bagian urusan SIM Kantor Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) Polres Malang Kota yang berada di Jalan Dr Wahidin.

Sebelum kantor itu, berjarak sekitar 100 meter, ada sebuah bangunan. Jika dilihat dari luar, tidak terlihat tumpukan sampah. Halaman depan bangunan itu juga terlihat bersih.

Namun, di dalamnya, bau khas sampah menyeruak. Bangunan itu minim penerangan. Tumpukan sampah yang terbungkus ratusan kantong sampah plastik berwarna hitam menggunung.

Sebuah lorong sempit disediakan untuk menuju salah satu ruangan di bagian belakang bangunan itu. Ruangan itu terlihat terang karena atapnya berlubang. Di ruang itulah, Seladi “berdinas” ketika tidak bertugas di kesatuannya.

20160519-brigadir-kepala-seladi-polisi-jadi-pemulung_20160519_110732

Bapak tiga anak ini berkeliling kawasan dengan memakai sepeda onthel. Sepeda onthel itu yang menjadi kendaraannya sejak menjadi polisi pada 1977.

Pukul 05.00 WIB, ia berangkat dari rumahnya di Jalan Gadang Gang 6, Kelurahan Gadang, Kecamatan Sukun, ke Mapolres Malang Kota.

alu, kenapa sampah? “Karena saya melihat, ada orang yang mengambil sampah di sekitar kantor saya dinas. Kemudian, saya pikir, ada rezeki di sana. Kalau tidak dipilah, akan banyak sekali tumpukan sampah. Saya lalu melakoninya, sendiri,” ujarnya.

Ternyata, memang benar, sampah menjadi salah satu ladang rezekinya. “Meskipun tetap masih banyakan gaji polisi,” katanya.

Pendapatan dari sampah menambah penghasilan ekonomi di rumahnya. Ia menyebut tidak banyak. Pendapatan dari sampah sekitar Rp 25.000-Rp 50.000 per hari, jika dihitung per hari.

“Yang penting halal, ikhlas, dan terus ikhtiar dalam melakoninya. Tidak usah peduli omongan orang. Saya tahu, pasti ada yang mencibir. Kalau ada yang begitu akan saya jawab, ‘Saya bisa menjadi seperti kamu, tetapi apa kamu bisa seperti saya’,” katanya.(wartakota.tribunnews.com)